Brilio.net - Memiliki hewan peliharaan adalah salah satu hiburan bagi sebagian besar orang saat ini. Mereka yang memiliki hewan peliharaan dipercaya juga bisa memiliki hidup yang lebih bahagia dibandingkan mereka yang nggak memelihara hewan.

Hewan peliharaan tentu akan menjadi tanggung jawab si majikan soal makan dan kesehatannya. Bahkan untuk berobat saat sakit atau memandikan hewan peliharaan adalah tanggung jawab sang majikan. Namun kini hadir meme lucu yang memperlihatkan kalau seandainya para hewan peliharaan dan majikan berganti peran.

Penasaran bagaimana absurdnya kalau hewan peliharaan dan majikan bertukar peran? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (16/10), ini dia kumpulan meme lucu ketika hewan peliharaan dan majikan bertukar peran.

1. Si kucing santai jaga dagangan, nah majikannya kerja di dalam rumah.

ketika hewan jadi majikan Berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@receh.soplak

2. Nah lho, akhirnya sungkem sama kucing oren deh.

ketika hewan jadi majikan Berbagai sumber

foto: Twitter/@kalemslurrrr

3. Enak ya si kucing, tinggal suruh deh kalau kandang sudah kotor.

ketika hewan jadi majikan Berbagai sumber

foto: Twitter/@zoo_fess

4. Kucing bisa selfie tanpa harus minta bantuan manusia deh.

ketika hewan jadi majikan Berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Nah kan kena marah karena nggak sopan sama majikan.

ketika hewan jadi majikan Berbagai sumber

foto: Twitter.com/@kalemslurrrr

6. Waduh, mangkok dah kosong tuh, jangan telat diisi.

ketika hewan jadi majikan Berbagai sumber

foto: Facebook.com/Atin.Nasa56

7. Waduh, manusia salah paham kalau ini. Kucing ini mau pamer kalau punya banyak ikan, bukan mau jualan.

ketika hewan jadi majikan Berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Biasanya majikan yang bikin muka sinis kalau lagi makan kucingnya datang, kalau ini gantian deh.

ketika hewan jadi majikan Berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Jangan lupa ganti pasir ya? Udah merasa nggak enak tuh kucing dengan pasir lamanya.

ketika hewan jadi majikan Berbagai sumber

foto: Twitter.com/@iqbalchandrawi1

10. Kok bisa sih sampe telat siapin makan, besok jangan diulangi ya...

ketika hewan jadi majikan Berbagai sumber

foto: Twitter.com/@ilat_bulu_bulu