Brilio.net - Saat dewasa, kadang kamu bakal cenderung lebih dekat dengan teman daripada orang tua. Kamu bakal minta tolong sama teman duluan dibanding sama orang tua kamu. Entah cuma mitos atau fakta, tapi di antara kamu pasti ada kan yang mengalaminya?

Ya, minta tolong sama orang tua kalau udah dewasa tuh rasanya kayak segan gitu. Padahal sebenernya sampai kapanpun kamu tetap anaknya orang tuamu lho. Jadi kalaupun mau minta bantuan tuh nggak salah juga.

Ngomong-ngomong soal minta bantuan nih, kalau sama temen malah jadi ada-ada aja endingnya. Bukannya dibantuin ya, eh malah kadang suka dibercandain dulu.

Hayo, kamu pernah nggak nih mengalami hal yang kayak gini? Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Jumat (15/10), berikut 11 chat lucu dikira mau bantu yang endingnya ngeselin pol.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Ini yang dinamakan harapan palsu, pasti nyesek deh.

udah di-chat kirain mau dibantu © 2021 instagram.com

udah di-chat kirain mau dibantu-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

2. Apa sih rasanya udah berharap tapi ternyata dikecewain?

udah di-chat kirain mau dibantu © 2021 instagram.com

udah di-chat kirain mau dibantu-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

3. Namanya juga temen, kadang suka salah tangkap deh.

udah di-chat kirain mau dibantu © 2021 instagram.com

udah di-chat kirain mau dibantu-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

4. Kirain mau ngomongin soal, eh kok ujungnya malah gini...

udah di-chat kirain mau dibantu © 2021 instagram.com

udah di-chat kirain mau dibantu-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

5. Ya bener juga sih nggak bisa disalahin gitu aja...

udah di-chat kirain mau dibantu © 2021 instagram.com

udah di-chat kirain mau dibantu-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

6. Minta pencerahan yang sebenernya tidak cerah banget.

udah di-chat kirain mau dibantu © 2021 instagram.com

udah di-chat kirain mau dibantu-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

7. Yaudah lah ya, udah panjang lebar endingnya gitu doang...

udah di-chat kirain mau dibantu © 2021 instagram.com

udah di-chat kirain mau dibantu-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

8. Kirain siapa mau dibantu doa, tahunya foto dari internet nih.

udah di-chat kirain mau dibantu © 2021 instagram.com

udah di-chat kirain mau dibantu-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

9. Namanya juga temen, kalau nggak ngeselin sih belum sah ya..

udah di-chat kirain mau dibantu © 2021 instagram.com

udah di-chat kirain mau dibantu-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

10. Sungguh percakapan yang sangat tidak membantu sekali.

udah di-chat kirain mau dibantu © 2021 instagram.com

udah di-chat kirain mau dibantu-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

11. Duh ketopraknya nih jadi pengalihan isu banget deh.

udah di-chat kirain mau dibantu © 2021 instagram.com

udah di-chat kirain mau dibantu-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

(brl/pep)