Brilio.net - Tidak dipungkiri lagi deh, kita semua punya yang namanya ekspektasi dalam hidup ini. Entah itu harapan ingin berlibur ke mana-mana, makan di tempat yang mewah, tidur di hotel berbintang, menjadi orang kaya dan masih banyak lagi.

Namun karena kondisi perekonomian yang tidak mendukung, saat itulah orang-orang punya cara tersendiri dalam menyalurkan keinginannya tersebut dalam bentuk candaan. Sebut saja contohnya ingin berlibur ke pantai bagus di suatu negara. Yang dilakukan adalah membagikan foto di pantai tersebut yang ternyata diambil dari layar komputer yang kesannya dia sedang berada di pantai tersebut.

Saat itulah mereka berbagi kekocakannya melalui gambar ekspektasi vs realita. Tentunya kamu ingin tahu apa yang brilio.net dapatkan setelah melakukan pencarian. Untuk mengurangi rasa penasaranmu, ini nih 13 potret lucu ekspektasi vs realita yang dibagikan oleh warga Facebook yang siap menghibur harimu. Berikut brilio.net rangkum dari akun Facebook/Meme and Anime Comic Indonesia, Minggu (19/9).

1. Ini sih nyambung banget. Udah berangkat pagi-pagi untuk menghindari kemacetan, malah tetap dapat yang namanya macet. Udah gitu nggak dapat deh foto estetikanya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

11 Potret lucu ekspektasi vs realita ala warga Facebook Facebook/@Meme and Anime Comic Indonesia

2. Pas close-up memang bikin iri sih fotonya, tapi pas ngelihat aslinya, malah bikin ngakak nggak tega gitu.

11 Potret lucu ekspektasi vs realita ala warga Facebook Facebook/@Meme and Anime Comic Indonesia

3. Memang sih, kadang apa yang ada di kepala nggak sesuai dengan hasilnya.

11 Potret lucu ekspektasi vs realita ala warga Facebook Facebook/@Meme and Anime Comic Indonesia

4. Punya mobil bagus yang kesannya sedang diparkir. Pas tau keseluruhannya, ternyata cuma mobil mainan.

11 Potret lucu ekspektasi vs realita ala warga Facebook Facebook/@Meme and Anime Comic Indonesia

5. Sepatunya sih keren, tapi sayangnya cuma buat gantungan doang. Tapi nggak apa-apa sih, itu masih bagus kok.

11 Potret lucu ekspektasi vs realita ala warga Facebook Facebook/@Meme and Anime Comic Indonesia

6. Pas ngelihat si doi pake hp iPhone, ternyata ada sesuatu yang terselubung di dalamnya.

11 Potret lucu ekspektasi vs realita ala warga Facebook Facebook/@Meme and Anime Comic Indonesia

7. Pengen ngikutin trend foto yang lagi dipegangin sama pacar. Eh malah bukan tangan beneran. Miris!

11 Potret lucu ekspektasi vs realita ala warga Facebook Facebook/@Meme and Anime Comic Indonesia

8. Tugas numpuk, capek, pengen refreshing. Tinggal fotoin aja. Eh tau-taunya malah cuma di depan laptop.

11 Potret lucu ekspektasi vs realita ala warga Facebook Facebook/@Meme and Anime Comic Indonesia

9. Tuh, jangan di depan monitor terus! Sayangnya belum bisa kemana-mana, jadi cuma bisa foto lewat laptop aja.

11 Potret lucu ekspektasi vs realita ala warga Facebook Facebook/@Meme and Anime Comic Indonesia

10. Yang di iklan dan realita memang beda ya. Nggak apa-apa, masih bisa coba lain kali.

11 Potret lucu ekspektasi vs realita ala warga Facebook Facebook/@Meme and Anime Comic Indonesia

11. Cie yang sudah mendaki gunung Mahameru...

11 Potret lucu ekspektasi vs realita ala warga Facebook Facebook/@Meme and Anime Comic Indonesia

(brl/far)