Brilio.net - Facebook sampai sekarang memang masih jadi media sosial yang favorit nih. Banyak orang yang masih menggunakan Facebook sampai hari ini. Soalnya semakin ke sini, Facebook semakin dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik. Ada grup FB dan juga fitur update status yang paling diminati.

Nah bagian update status ini suka menghadirkan hal-hal lucu lho. Orang bisa berbagi apa saja lewat update status ini. Mulai dari cerita lucu, pengalaman unik hingga pamer sesuatu nih. Namanya pengguna media sosial, pasti ada aja yang dipamerin. Hal ini biar memicu orang berkomentar nih.

Tapi apa jadinya kalau yang dipamerin justru hal-hal yang absurd banget? Bukannya bikin kagum eh malah bikin pengguna lain jadi kesel lihatnya. Habisnya bukannya keren eh malah ketahuan bohongnya nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @ngakakdulu_id, Jumat (24/9), berikut 11 status FB lucu mau pamer yang malah kelihatan bohongnya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Hmm, karya seninya emang kelihatan nyata banget ya. Hehehe...

status FB lucu mau pamer yang malah bohong banget © 2021 instagram.com

status FB lucu mau pamer yang malah bohong banget-© 2021 instagram.com/@ngakakdulu_id

2. Ya sebenernya nggak salah sih kalau Jupiter, tapi tuh nggak gini.

status FB lucu mau pamer yang malah bohong banget © 2021 instagram.com

status FB lucu mau pamer yang malah bohong banget-© 2021 instagram.com/@ngakakdulu_id

3. Sejak kapan kecepatan maksimalnya bisa sampai 145 km/jam ya?

status FB lucu mau pamer yang malah bohong banget © 2021 instagram.com

status FB lucu mau pamer yang malah bohong banget-© 2021 instagram.com/@ngakakdulu_id

4. Hmm, niatnya pamer nih, pakai merendah dulu segala deh.

status FB lucu mau pamer yang malah bohong banget © 2021 instagram.com

status FB lucu mau pamer yang malah bohong banget-© 2021 instagram.com/@ngakakdulu_id

5. Kayaknya kalau mau bohong jangan ambil foto dari internet deh.

status FB lucu mau pamer yang malah bohong banget © 2021 instagram.com

status FB lucu mau pamer yang malah bohong banget-© 2021 instagram.com/@ngakakdulu_id

6. Nah kan jadi ketahuan bohongnya, gini nih kalau ngambil gambar dari internet.

status FB lucu mau pamer yang malah bohong banget © 2021 instagram.com

status FB lucu mau pamer yang malah bohong banget-© 2021 instagram.com/@ngakakdulu_id

7. Casingnya sih iPhone ya, tapi pas dinyalain kok jadi gini sih?

status FB lucu mau pamer yang malah bohong banget © 2021 instagram.com

status FB lucu mau pamer yang malah bohong banget-© 2021 instagram.com/@ngakakdulu_id

8. Ketahuan banget nih editannya, dasar para warganet nih suka ada-ada aja deh.

status FB lucu mau pamer yang malah bohong banget © 2021 instagram.com

status FB lucu mau pamer yang malah bohong banget-© 2021 instagram.com/@ngakakdulu_id

9. Ya gimana nggak sebel kalau cokelatnya malah kayak gini?

status FB lucu mau pamer yang malah bohong banget © 2021 instagram.com

status FB lucu mau pamer yang malah bohong banget-© 2021 instagram.com/@ngakakdulu_id

10. Kalau kayak gini gimana bisa nggak ngaruh, duh bisa aja bohongnya deh.

status FB lucu mau pamer yang malah bohong banget © 2021 instagram.com

status FB lucu mau pamer yang malah bohong banget-© 2021 instagram.com/@ngakakdulu_id

11. Kan ketahuan bohongnya nih, kayaknya nggak usah percaya sama barang sakti deh.

status FB lucu mau pamer yang malah bohong banget © 2021 instagram.com

status FB lucu mau pamer yang malah bohong banget-© 2021 instagram.com/@ngakakdulu_id

(brl/far)