Brilio.net - Saat ini, kamu bisa jualan secara online. Selain mudah banget, berjualan dengan cara seperti ini memungkinkan kamu merambah pasar yang lebih luas. Kamu tinggal memanfaatkan e-commerce atau media sosial buat menjajakan daganganmu. Paling gampang sih lewat WhatsApp (WA).

Sekarang WhatsApp punya fitur berbagi story, nih. Udah pasti kamu lebih mudah lagi menjajakan dagangan kamu. Jualan lewat WhatsApp ini termasuk efektif, lho. Kamu bisa coba nih jualan di WhatsApp, tapi jangan sampai pas memasarkan jualan malah jadi absurd, ya.

Kadang orang suka salah ketik atau nyeleneh nih kalau lagi memasarkan dagangan. Nggak cuma kalimat marketingnya saja yang nyeleneh, barang yang dijual pun kadang nyeleneh banget. Seperti deretan momen lucu waktu orang jualan lewat status WhatsApp berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Twitter @txtdrstorywa, Selasa (14/9), berikut 11 status WA lucu orang jualan barang yang endingnya malah bikin mikir.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Pantesan jualan laptopnya murah, soalnya ya kayak gini sih barangnya.

status WA orang lagi jualan barang lucu © 2021 twitter.com

foto: Twitter/@txtdrstorywa

2. 'Ori' banget nih kayaknya, sampai tulisannya aja dibaca jadi lucu gitu.

status WA orang lagi jualan barang lucu © 2021 twitter.com

foto: Twitter/@txtdrstorywa

3. Jadi kamu minat nggak nih beli helm yang bentuknya kayak gini?

status WA orang lagi jualan barang lucu © 2021 twitter.com

foto: Twitter/@txtdrstorywa

4. Duh, ada yang salah tulis, tuh. Dibacanya jadi absurd, deh.

status WA orang lagi jualan barang lucu © 2021 twitter.com

foto: Twitter/@txtdrstorywa

5. Kalau kayak gini sih bukan nggak ngaruh lagi, tapi nggak bisa dipakai.

status WA orang lagi jualan barang lucu © 2021 twitter.com

foto: Twitter/@txtdrstorywa

6. Kayaknya lagi marahan sama suaminya nih, sampai mainannya mau dijual.

status WA orang lagi jualan barang lucu © 2021 twitter.com

foto: Twitter/@txtdrstorywa

7. Mungkin maksudnya mau nulis seblak makaroni kali ya, tapi kurang lengkap.

status WA orang lagi jualan barang lucu © 2021 twitter.com

foto: Twitter/@txtdrstorywa

8. Standing mirror ya maksudnya, bukan standing motor. Bisa aja deh marketingnya.

status WA orang lagi jualan barang lucu © 2021 twitter.com

foto: Twitter/@txtdrstorywa

9. Gimana mau ramai kalau jualannya aja di tempat kayak gini?

status WA orang lagi jualan barang lucu © 2021 twitter.com

foto: Twitter/@txtdrstorywa

10. Kayaknya ada yang salah dari merek dan keterangan warnanya, deh.

status WA orang lagi jualan barang lucu © 2021 twitter.com

foto: Twitter/@txtdrstorywa

11. Memang kadang tuh bikin mikir sih status yang salah ketik gini.

status WA orang lagi jualan barang lucu © 2021 twitter.com

foto: Twitter/@txtdrstorywa

(brl/tin)