Brilio.net - Layanan ojek online kini semakin jadi pilihan. Apalagi banyak banget fiturnya yang bisa memudahkan setiap kegiatan. Selain itu, kamu juga bisa berinteraksi lebih mudah dengan para driver. Ada fitur chat dan telepon yang bisa kamu gunakan untuk berkomunikasi.

Uniknya, di fitur chat ini sering ada hal lucu yang terjadi lho. Interaksi para driver dan pelanggannya tuh unik banget. Kadang disertai dengan percakapan yang nyeleneh. Misalnya saja saling adu pantun, adu gombalan dan lain sebagainya. Kamu pernah nggak nih berinteraksi lucu dengan driver ojek online?

Lebih unik lagi kalau kamu malah salah kirim chat ke driver ojek online. Niat hati mau chat ke pacar atau teman, eh malah jadinya ke driver ojek online. Ending-nya pasti jadi absurd banget deh interaksi kamu.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @newdramaojol.id, Selasa (14/9), berikut 13 chat lucu pelanggan salah kirim ke driver ojek online yang bikin bingung banget.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Lagi bekerja tapi juga harus mempertahankan cinta, memang berat nih.

driver ojek online dan pelanggan salah kirim bikin bingung © 2021 instagram.com

2. Ya gini deh, kadang nge-chatnya malah salah aplikasi nih.

driver ojek online dan pelanggan salah kirim bikin bingung © 2021 instagram.com

3. Driver ojek online kadang juga bisa salah kirim juga.

driver ojek online dan pelanggan salah kirim bikin bingung © 2021 instagram.com

4. Udah deh kalau urusan cinta tuh nggak bisa ditunda memang ya?

driver ojek online dan pelanggan salah kirim bikin bingung © 2021 instagram.com

5. Jangan lupa ngabarin pasangan dulu, udah kayak laporan rutin.

driver ojek online dan pelanggan salah kirim bikin bingung © 2021 instagram.com

6. Apa hubungannya hujan gede sama nikah ya? Bisa aja nih chatnya.

driver ojek online dan pelanggan salah kirim bikin bingung © 2021 instagram.com

7. Waduh tiba-tiba malah nge-chat kayak gini, auto melayang nih.

driver ojek online dan pelanggan salah kirim bikin bingung © 2021 instagram.com

8. Langsung ngeles nih daripada pertanyaannya yang nggak-nggak nanti.

driver ojek online dan pelanggan salah kirim bikin bingung © 2021 instagram.com

9. Auto panik nih kayaknya, ngirimnya kayak gitu lagi.

driver ojek online dan pelanggan salah kirim bikin bingung © 2021 instagram.com

10. Memang kalau urusan cinta nggak bisa ditunda deh daripada ribut mending salah kirim dulu.

driver ojek online dan pelanggan salah kirim bikin bingung © 2021 instagram.com

11. Wah ada apa nih kok chat-nya agak gimana gitu ya dibacanya.

driver ojek online dan pelanggan salah kirim bikin bingung © 2021 instagram.com

12. Belum juga chat udah dituduh sebagai selingkuhan aja nih.

driver ojek online dan pelanggan salah kirim bikin bingung © 2021 instagram.com

13. Tuh kan kalau kayak gini tuh jadi bikin bingung banget deh.

driver ojek online dan pelanggan salah kirim bikin bingung © 2021 instagram.com

(brl/lin)