Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari selalu ada saja momen yang nggak terduga. Karena itu kamu harus selalu siap untuk setiap kemungkinan yang terjadi.

Setiap saat bisa jadi momen kejutan buat kamu. Kadang bisa berakhir menyenangkan, menyedihkan, membingungkan atau bahkan memalukan dan bikin kesal.

Salah satu momen yang bakal bikin kamu bingung atau kesal tuh kalau ada hal-hal yang terbalik. Ya, momen serba terbalik ini kalau buat sebagian orang pasti bikin kesel banget. Dari yang harusnya bisa biasa aja, tapi malah jadi ngeselin dan bikin geregetan nih.

Kamu pernah nggak sih mengalami momen serba terbalik dalam hidup? Biasanya momen ini sih terjadi nggak disengaja ya. Tapi kalau terjadinya disengaja sih kayaknya kurang kerjaan banget nih yang bikin.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dihimpun brilio.net dari akun 1cak.com, Selasa (14/9), berikut 13 momen lucu serba terbalik yang bikin kamu garuk kepala.

1. Siapa nih yang menempelkan tandanya malah di atas gini?

momen lucu terbalik-balik ngeselin banget deh © 2021 1cak.com

momen lucu terbalik-balik ngeselin banget deh-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

2. Kamu pernah nggak sih lihat motor tapi knalpotnya di depan?

momen lucu terbalik-balik ngeselin banget deh © 2021 1cak.com

momen lucu terbalik-balik ngeselin banget deh-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

3. Terkadang orang-orang memang lebih suka hal-hal yang terbalik.

momen lucu terbalik-balik ngeselin banget deh © 2021 1cak.com

momen lucu terbalik-balik ngeselin banget deh-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

4. Kalau gini gimana ya anak tangganya malah di bawah gini.

momen lucu terbalik-balik ngeselin banget deh © 2021 1cak.com

momen lucu terbalik-balik ngeselin banget deh-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

5. Sepedanya di modifikasi jadi kayak gini, gimana cara naikinnya ya?

momen lucu terbalik-balik ngeselin banget deh © 2021 1cak.com

momen lucu terbalik-balik ngeselin banget deh-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

6. Namanya juga kucing, bisa gampang tapi harus kebalik-balik gini.

momen lucu terbalik-balik ngeselin banget deh © 2021 1cak.com

momen lucu terbalik-balik ngeselin banget deh-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

7. Yang naik sepeda pakai helm motor, yang pakai motor nggak pakai helm.

momen lucu terbalik-balik ngeselin banget deh © 2021 1cak.com

momen lucu terbalik-balik ngeselin banget deh-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

8. Mungkin habis diservis tapi malah jadi kayak gini nih.

momen lucu terbalik-balik ngeselin banget deh © 2021 1cak.com

momen lucu terbalik-balik ngeselin banget deh-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

9. Yang pasang plat nomor pasti lagi ngantuk deh, soalnya kebalik gini.

momen lucu terbalik-balik ngeselin banget deh © 2021 1cak.com

momen lucu terbalik-balik ngeselin banget deh-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

10. Kalau kebalik gini mau buang air malah jadi takut jatuh.

momen lucu terbalik-balik ngeselin banget deh © 2021 1cak.com

momen lucu terbalik-balik ngeselin banget deh-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

11. Siapa nih yang pasang TV-nya kebalik? Auto harus benerin dari awal.

momen lucu terbalik-balik ngeselin banget deh © 2021 1cak.com

momen lucu terbalik-balik ngeselin banget deh-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

12. Momen kalau pakai baju terbalik tapi kamu nggak nyadar.

momen lucu terbalik-balik ngeselin banget deh © 2021 1cak.com

momen lucu terbalik-balik ngeselin banget deh-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

13. Kayaknya ada yang salah dengan pohon kelapa yang satu ini.

momen lucu terbalik-balik ngeselin banget deh © 2021 1cak.com

momen lucu terbalik-balik ngeselin banget deh-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

(brl/pep)