Brilio.net - Dunia internet memang penuh warna. Salah satu yang paling menonjol adalah 'ulah' para netizen yang selalu bikin hari jadi selalu berwarna dengan canda dan tawa. Contoh yang dimaksud di sini adalah banyaknya pelesetan yang dilakukan oleh netizen terhadap banyak hal, salah satunya masalah nama jurusan kuliah.

Selain lucu, tidak heran pelesetan-pelesetan tersebut disebut kreatif karena pandainya mereka merangkai kata-kata dari singkatan-singkatan.

Nah, dihimpun oleh brilio.net pada Senin (14/9), ini dia 13 pelesetan yang dikumpulkan dari berbagai sumber untuk hiburanmu hari ini.

1. Kalo dirangkai kayak gitu, yang ada malah bikin baper deh.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Pelesetan nama jurusan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@felianiocto

2. Ini sih beneran pedekate namanya.

Pelesetan nama jurusan © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@purpleshmrck

3. Keren ya, bisa sampe kepikiran gitu.

Pelesetan nama jurusan © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@ajaysaurus

4. Ah benar, kalo udah mantan, nggak usah ditangisin lagi. Move on aja!

Pelesetan nama jurusan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/meme.comik.indonesia

5. Kalo jurusan Manajemen-nya gini, kamu mau nggak nih?

Pelesetan nama jurusan © 2021 brilio.net

foto: lucu.me

6. Aduh, lagi-lagi mantan. Semangat dong, jangan sampe perih gitu perasaannya kalo lihatin mantan.

Pelesetan nama jurusan © 2021 brilio.net

-foto: Instagram/@asyeshi

7. Sampe dipelesetin jadi sabun colek loh ini.

Pelesetan nama jurusan © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@NabilahAbdussa1

8. Gini nih kalo salamnya disingkat-singkat, dijadiin pelesetan deh.

Pelesetan nama jurusan © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@deculllll

9. Untung maksudnya sistem informasi ya.

Pelesetan nama jurusan © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@rezaandrian_

10. Jadi DKV itu jurusan untuk mahasiswa yang sering nongkrong di kafe ya? Baru tau!

Pelesetan nama jurusan © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@lvyrs_

11. Kalo udah terlanjur jadi mantan, cari yang baru aja.

Pelesetan nama jurusan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@anakkuliah

12. Sabar ya mbak, nanti bakal indah pada waktunya kok.

Pelesetan nama jurusan © 2021 brilio.net

foto: lucu.me

13. Ini nih yang sering "spill the tea." Sipil ya, bukan spill.

Pelesetan nama jurusan © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@selimutkicikici

Reporter: Arif Rahman

(brl/far)