Brilio.net - Saat membeli baju biasanya ada label atau tulisan tertentu yang harus kamu perhatikan. Kalau label ini biasanya kecil banget dan tertulis di bagian dalam baju. Karena ukurannya yang kecil, kadang peringatan yang ditulis di label ini malah nggak dibaca.

Jangankan dibaca, diperhatikan aja udah syukur banget nih. Padahal, kadang label ini ada tulisan yang penting lho. Biasaya nggak cuma berisi informasi tentang di mana baju ini dibuat, tapi juga info penting lainnya. Misalnya saja cara perawatan baju biar nggak cepat rusak hingga ukuran dan bahan yang dipakai membuat baju.

Selain informasi penting tersebut, kadang label ini berisi tulisan yang nyeleneh lho. Coba deh kamu perhatikan sekarang baju-baju yang kamu pakai. Ada nggak tuh tulisan yang unik di dalamnya? Kalau ada sih kamu kayaknya beruntung banget nih.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Selasa (14/9), berikut 13 peringatan lucu tertulis di baju yang absurdnya bikin melongo.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Coba kamu perhatikan label pakaian kamu, barangkali ada yang lucu.

peringatan di label baju yang bikin melongo abis © 2021 1cak.com

peringatan di label baju yang bikin melongo abis-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

2. Tuh, sabar ya soalnya bukan makanan cepat saji nih.

peringatan di label baju yang bikin melongo abis © 2021 1cak.com

peringatan di label baju yang bikin melongo abis-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

3. Kalau kamu nggak tahu cara mencucinya, mending dikasih ke ibu aja.

peringatan di label baju yang bikin melongo abis © 2021 1cak.com

peringatan di label baju yang bikin melongo abis-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

4. Katanya baju ini jangan disetrika, nanti kamu bakal sedih jadinya.

peringatan di label baju yang bikin melongo abis © 2021 1cak.com

peringatan di label baju yang bikin melongo abis-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

5. Wah bajunya bisa bikin kamu merasa seperti superhero nih.

peringatan di label baju yang bikin melongo abis © 2021 1cak.com

peringatan di label baju yang bikin melongo abis-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

6. Katanya jauhkan dari api, apalagi kalau bajunya lagi dipakai.

peringatan di label baju yang bikin melongo abis © 2021 1cak.com

peringatan di label baju yang bikin melongo abis-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

7. Memang label yang berisi peringatan tuh jarang sih buat dibaca.

peringatan di label baju yang bikin melongo abis © 2021 1cak.com

peringatan di label baju yang bikin melongo abis-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

8. Kayaknya sih peringatannya tuh berguna banget buat kamu deh.

peringatan di label baju yang bikin melongo abis © 2021 1cak.com

peringatan di label baju yang bikin melongo abis-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

9. Peringatan di baju yang lokal banget nih, kamu pernah menemukannya?

peringatan di label baju yang bikin melongo abis © 2021 1cak.com

peringatan di label baju yang bikin melongo abis-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

10. Kalau udah kotor katanya suruh dicuci nih, ya iya lah ya.

peringatan di label baju yang bikin melongo abis © 2021 1cak.com

peringatan di label baju yang bikin melongo abis-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

11. Hmm, sampai jungkir balik segala ya cara memeragakannya.

peringatan di label baju yang bikin melongo abis © 2021 1cak.com

peringatan di label baju yang bikin melongo abis-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

12. Bajunya udah dicobakan ke hewan, tapi katanya nggak ada yang muat.

peringatan di label baju yang bikin melongo abis © 2021 1cak.com

peringatan di label baju yang bikin melongo abis-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

13. Cuma ada di Indonesia nih yang ukurannya kayak gini.

peringatan di label baju yang bikin melongo abis © 2021 1cak.com

peringatan di label baju yang bikin melongo abis-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

(brl/far)