Brilio.net - Sebagai mahasiswa, kamu pasti sudah tahu dong kalau skripsi adalah hal yang perlu dan wajib untuk ditempuh. Dalam menjalani fase ini, setiap mahasiswa punya cara masing-masing.

Misalnya, ada yang fokus dan menyelesaikannya tepat waktu, ada juga yang susah menyelesaikannya karena beragam alasan. Kamu termasuk yang mana nih?

Cepat atau lama, ada proses di balik semuanya. Nah, di tengah-tengah proses inilah saat di mana mahsiswa mulai stres, mengeluh, bahkan jarang makan dan tidur.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (13/9), ini 19 meme lucu tentang galau bikin skripsi. Siap-siap untuk ngakak.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kalau Bab 1-nya kayak gini, dosen pembimbingnya gimana ya?

meme lucu skripsi istimewa

foto: Twitter/@adityajuliannn

2. Saking lamanya ditinggal, aduhhh!

meme lucu skripsi istimewa

foto: Twitter/@KoasGigiSinting

3. Jadi aku tuh punya skripsi, ada dosen pembimbing. Wow, ternyata disuruh revisi. Tetap jogetin aja.

meme lucu skripsi istimewa

foto: Instagram/@cepatlulusdotcom

4. Burjo yang satu ini perhatian banget ya. Senang deh makan di sini.

meme lucu skripsi istimewa

foto: Instagram/@gepukgembusundip

5. Nanyanya enak ya...

meme lucu skripsi istimewa

foto: cerita.picmix.it

6. Namaku Joe, loh. Keren kan?

meme lucu skripsi istimewa

foto: istimewa

7. Jadi sebenarnya... Ini nih yang bikin kepalamu sakit selama ini.

meme lucu skripsi istimewa

foto: Twitter/@notaslimboy

8. Tolong hindari pertanyaan ini ya, nanti dijauhin!

meme lucu skripsi istimewa

foto: Twitter/@Aprilia13963052

9. Kalau ada yang nanya skripsi itu apa, kasih aja meme ini.

meme lucu skripsi istimewa

foto: istimewa

10. Jadi skripsi dan nikah itu ada hubungannya loh. Bisa cek gambar ini.

meme lucu skripsi istimewa

foto: Instagram/@cepatlulusdotcom

11. Zaman memang udah berubah ya. Sekarang ana TK aja udah bisa pake toga.

meme lucu skripsi istimewa

foto: Twitter/@Rio_Ramabaskara

12. Ibunya jadi ghosting gitu.

meme lucu skripsi istimewa

foto: Instagram/@aluminium_r4

13. Fase skripsi tuh memang gitu. Kamu nggak sendirian kok. Jadi, calonnya sabar dulu ya.

meme lucu skripsi istimewa

foto: ngakak.org

14. Dia merasa udah nggak asing lagi. Jadi enjoy aja.

meme lucu skripsi istimewa

foto: Instagram/@teguhhananta

15. Ceritanya mau hangout dan jalan-jalan gitu. Eh malah...

meme lucu skripsi istimewa

foto: Instagram/@arm_emonz

16. Keren ya, bisa lewat imajinasi juga.

meme lucu skripsi istimewa

foto: 1cak.com

17. Biasanya keluarga nih yang bilang kayak gini.

meme lucu skripsi istimewa

foto: Twitter/@Dina16Bahri

18. Perjalanan nyari kitab skripsi sampe ke barat.

meme lucu skripsi istimewa

foto: Twitter/@KoasGigiSinting

19. Mau menutup skripsi aja tetap baperan ya.

meme lucu skripsi istimewa

foto: Twitter/@diddechariezma

Reporter: Arif Rahman

(brl/pep)