Brilio.net - Kaus dan cowok memang kayaknya dua hal yang nggak bisa dipisahkan. Para pria ini memang identik dengan kaus sebagai baju yang dipakai sehari-hari. Nggak cuma untuk nyantai aja, tapi berbagai kegiatan juga memungkinkan untuk mengenakan kaus lho. Tampilan kamu bakal simpel tapi tetap bisa elegan juga dengan kaus ini.

Biasanya kaus yang dipakai buat acara tertentu bakal berbeda sama kaus yang dipakai di rumah. Kalau yang dipakai di rumah sih nggak perlu mahal nih. Cukup kaus seadanya aja bukan dari brand besar juga nggak masalah. Tapi kalau keluar rumah, biasanya ada kaus khusus yang memang sudah dipisahkan. Ya, biar tampilannya trendy aja gitu.

Ngomong-ngomong soal kaus cowok ini, kadang nggak disadari ada yang dibubuhi tulisan nyeleneh. Misalnya saja pelesetan merek terkenal nih. Bukannya jadi keren, eh malah jadi absurd dan kocak abis. Seperti deretan pelesetan merek di kaus cowok berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (21/8), berikut pelesetan merek di kaus cowok yang absurdnya bikin lihat dua kali.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Hmm, kayaknya namanya sih bukan 'air jrigen' ya...

tulisan merek kaus cowok pelesetan lucu © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@txtdarigajelas

2. Kalau dilihat dari logonya sih harusnya tulisannya nggak gini ya.

tulisan merek kaus cowok pelesetan lucu © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@txtdarigajelas

3. Iya sih desainnya beda, soalnya logo LV nya kebalik nih.

tulisan merek kaus cowok pelesetan lucu © 2021 brilio.net

foto: 1cak.com

4. Ya nggak gini juga sih pelesetannya, jadi nggak enak dibaca.

tulisan merek kaus cowok pelesetan lucu © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sukijan.id

5. Kayaknya sih brand ini nggak ngeluarin kaus sih, tapi gadget gitu...

tulisan merek kaus cowok pelesetan lucu © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Padahal cuma salah huruf paling belakang aja nih.

tulisan merek kaus cowok pelesetan lucu © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Memang cara orang promosiin dagangan tuh unik banget ya.

tulisan merek kaus cowok pelesetan lucu © 2021 brilio.net

foto: boredpanda.com

8. Merek terkenal nih, beda satu huruf aja tapi tetep absurd.

tulisan merek kaus cowok pelesetan lucu © 2021 brilio.net

foto: boredpanda.com

9. Mau baca mereknya aja jadi ribet banget kalau begini.

tulisan merek kaus cowok pelesetan lucu © 2021 brilio.net

foto: boredpanda.com

10. Ya udah deh yang penting usaha dulu biar kelihatan keren.

tulisan merek kaus cowok pelesetan lucu © 2021 brilio.net

foto: memedroid.com

11. Kata-katanya sih cukup menginspirasi walau absurd sekali.

tulisan merek kaus cowok pelesetan lucu © 2021 brilio.net

foto: boredpanda.com

12. Usahanya greget banget sih, untung ada kucing yang membantu.

tulisan merek kaus cowok pelesetan lucu © 2021 brilio.net

foto: 1cak.com

13. Kalau dari jauh nggak kelihatan kok, cuma kalau dideketin ya gitu.

tulisan merek kaus cowok pelesetan lucu © 2021 brilio.net

foto: boredpanda.com

14. Ada saingannya nih langsung diambil dari laut malah.

tulisan merek kaus cowok pelesetan lucu © 2021 brilio.net

foto: boredpanda.com

15. Ada-ada aja nih ide orang kalau mau bikin barang tiruan.

tulisan merek kaus cowok pelesetan lucu © 2021 brilio.net

foto: 1cak.com

16. Hmm, kalau beli barang pastikan tulisannya nggak aneh-aneh ya.

tulisan merek kaus cowok pelesetan lucu © 2021 brilio.net

foto: 1cak.com

17. Wah, ini gambar pumanya juga ada rambut ala punk-nya lho.

tulisan merek kaus cowok pelesetan lucu © 2021 brilio.net

foto: 1cak.com

18. Iya deh iya, yang penting kalau dari jauh nggak kelihatan banget.

tulisan merek kaus cowok pelesetan lucu © 2021 brilio.net

foto: boredpanda.com

19. Kayaknya mending nggak usah beli kaus yang bermerek deh.

tulisan merek kaus cowok pelesetan lucu © 2021 brilio.net

foto: 1cak.com

20. Ada lagi nih, memang kayaknya bisa jadi saingan berat deh.

tulisan merek kaus cowok pelesetan lucu © 2021 brilio.net

foto: 1cak.com

21. Logonya kok kayak ada yang salah ya? Kebalik nih kayaknya.

tulisan merek kaus cowok pelesetan lucu © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sukijan.id

(brl/lea)