Brilio.net - Rayuan sering disebut gombalan. Kata rayuan kerap dilontarkan oleh orang yang sedang dimabuk cinta. Seseorang yang sedang menjalin hubungan, memberikan rayuan pada kekasihnya supaya sang kekasih makin jatuh hati padanya.

Meski demikian bukan berarti mereka yang jomblo tidak boleh melemparkan rayuan. Pasalnya rayuan lucu ini bisa membuat siapa saja merasa terhibur bahagia. Kalau doi belum jadi pacar, kamu bisa memberikan rayuan padanya supaya ia klepek-klepek sama kamu.

Bukan sekedar rayuan biasa, kamu bisa menggunakan pantun untuknya. Buat gebetan atau pacar jadi senyum tersipu malu mendengar pantun dari kamu. Pantun merupakan bentuk pusi lama yang terdiri dari empat larik, berima silang (a-b-a-b), irama yang indah dan memiliki makna yang penting.

Sebagai referensi yuk simak 105 pantun buat ngerayu pacar, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (14/9)

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Bukan maen nih orang, bisa aja kepikiran sampai ke situ.

35 Pantun rayuan gombal ini bukannya romantis malah bikin geli istimewa

foto: Instagram/@memeinajah

2. Haduh, kira-kira kalau dipantunin gini kamu bakal terima dia nggak?

35 Pantun rayuan gombal ini bukannya romantis malah bikin geli istimewa

foto: Instagram/@memeindo.gram

3. Kasihan amat neng. Sabar ya.

35 Pantun rayuan gombal ini bukannya romantis malah bikin geli istimewa

foto: Instagram/@memepantun

4. Tau ah, gelap.

35 Pantun rayuan gombal ini bukannya romantis malah bikin geli istimewa

-foto: Instagram/@memepantun

5. Ngarepin terus sampai dapat, jangan menyerah.

35 Pantun rayuan gombal ini bukannya romantis malah bikin geli istimewa

foto: Instagram/@memepantun

6. Takdir oh takdir.

35 Pantun rayuan gombal ini bukannya romantis malah bikin geli istimewa

foto: Instagram/@memepantun

7. Bosen ya dikodein terus. Tembak dong kalau berani.

35 Pantun rayuan gombal ini bukannya romantis malah bikin geli istimewa

foto: Instagram/@memeinajah

8. Tuh, berani nggak?

35 Pantun rayuan gombal ini bukannya romantis malah bikin geli istimewa

foto: Instagram/@nurse.story

9. Abang janji dek, percayalah.

35 Pantun rayuan gombal ini bukannya romantis malah bikin geli istimewa

foto: Instagram/@pantungombal

10. Ihir, abang mau kenalan boleh?

35 Pantun rayuan gombal ini bukannya romantis malah bikin geli istimewa

foto: Instagram/@pantungombal

11. Sampai maut memisahkan, sampai ajal menjemput, sampai semuanya berakhir hahaha.

35 Pantun rayuan gombal ini bukannya romantis malah bikin geli istimewa

foto: Instagram/@pantungombal

12. Bang, adek mau mandi dulu ya, jangan rindu.

35 Pantun rayuan gombal ini bukannya romantis malah bikin geli istimewa

foto: Instagram/@pantungombal

13. Nggak kuat, nggak kuat.

35 Pantun rayuan gombal ini bukannya romantis malah bikin geli istimewa

foto: Instagram/@pantungombal

14. Kasihan hahaha.

35 Pantun rayuan gombal ini bukannya romantis malah bikin geli istimewa

foto: Brilio.net

15. Apa iya?

35 Pantun rayuan gombal ini bukannya romantis malah bikin geli istimewa

foto: RepublikaGondes

16. Ampuuuun.

35 Pantun rayuan gombal ini bukannya romantis malah bikin geli istimewa

foto: RepublikaGondes

17. Ikan hiu makan tomat? apa doyan?

35 Pantun rayuan gombal ini bukannya romantis malah bikin geli istimewa

foto: Istimewa

18. 4x4=16 : Bodoah malas

35 Pantun rayuan gombal ini bukannya romantis malah bikin geli istimewa

foto: Istimewa

19. Burung dalam sangkar?

35 Pantun rayuan gombal ini bukannya romantis malah bikin geli istimewa

foto: Istimewa

20. Alamak hahaha, kalau udah berdua yang lain berasa ngontrak ya.

35 Pantun rayuan gombal ini bukannya romantis malah bikin geli istimewa

foto: Istimewa

21. Intinya selamat pagi.

35 Pantun rayuan gombal ini bukannya romantis malah bikin geli istimewa

foto: Istimewa

22. Pencuri hati alias maling hati, alis perampok hati. Apapun itu aku sayang hahaha

35 Pantun rayuan gombal ini bukannya romantis malah bikin geli istimewa

foto: Istimewa

23. Gini amat, yang dirayu gadis, yang nyangkut janda.

35 Pantun rayuan gombal ini bukannya romantis malah bikin geli istimewa

foto: Istimewa

24. LDR quote, karena baru 2 bulan. Masuk 2 tahun, kita putus aja hahaha.

35 Pantun rayuan gombal ini bukannya romantis malah bikin geli istimewa

foto: Istimewa

25. Tiati, ayam tetangga mati.

35 Pantun rayuan gombal ini bukannya romantis malah bikin geli istimewa

foto: Istimewa

26. Duh, ngenes amat.

35 Pantun rayuan gombal ini bukannya romantis malah bikin geli istimewa

foto: Istimewa

27. Enaknya diapain nih orang?

35 Pantun rayuan gombal ini bukannya romantis malah bikin geli istimewa

foto: Istimewa

28. Assalamukalikum orang ketiga.

35 Pantun rayuan gombal ini bukannya romantis malah bikin geli istimewa

foto: Instagram/@pantungombal

29. Minum jamu sambil berdiri.

35 Pantun rayuan gombal ini bukannya romantis malah bikin geli istimewa

foto: Instagram/@pantungombal

30. Aku sangat cinta kamu.

35 Pantun rayuan gombal ini bukannya romantis malah bikin geli istimewa

foto: Instagram/@pantungombal

31. Oooh, memprihatinkan.

35 Pantun rayuan gombal ini bukannya romantis malah bikin geli istimewa

foto: Instagram/@pantungombal

32. Pagi-pagi beli itik?

35 Pantun rayuan gombal ini bukannya romantis malah bikin geli istimewa

foto: Instagram/@pantungombal

33. Aseeek, kan maen nih orang.

35 Pantun rayuan gombal ini bukannya romantis malah bikin geli istimewa

foto:Istimewa

34. Apa iya, ntar nggak lama malah Assalamukalikum orang ketiga, hahaha

35 Pantun rayuan gombal ini bukannya romantis malah bikin geli istimewa

foto: Instagram/@pantungombal

35. Gampangan amat.

35 Pantun rayuan gombal ini bukannya romantis malah bikin geli istimewa

-foto: Instagram/@pantungombal

Pantun rayuan untuk menyatakan cinta.

Pantun buat ngerayu pacar © 2021 brilio.net

foto: freepik.com

36. Bawa daun dipukul batu

Dicampur jamu di atas tungku

Cinta suciku cukuplah satu

Maukah kamu jadi pacarku?

37. Burung lugu makan duku

Makannya pakai selasih

Jangan ragu, dengar pintaku

Aku maunya kamu jadi kekasih

38. Di bawah bakau ada itik

Bunga merekah di atas bangku

Wahai engkau gadis cantik

Maukah jadi pacarku?

39. Pergi ke pasar membeli ketan

Simpan di kulkas sampai membeku

Sepenuh jiwa aku katakan

Maukah kamu jadi pacarku?

40. Banyak orang suka minum jamu

Jamu diminum bersama dengan jambu

Aku takut jika kehilangan kamu

Karena aku sangat mencintaimu

41. Jalan kota banyak tiangnya

Bawa kuda mesti bertiga

Kuberikan cinta seutuhnya

Seluruh jiwa dan raga

42. Jalan-jalan ke kota Paris

Lihat rumah berbaris-baris

Biarlah mati ditusuk keris

Asal kudapat engkau yang manis

43. Diam-diam memperhatikanmu

Karena ada sesuatu dalam diriku

Diam-diam ku mencintaimu

Karena itu kuingin kau jadi kekasihku

44. Itu palu temannya paku

Paku dipukul di atas kayu

Kukatakan ini kepadamu

Bahwa aku cinta kamu

45. Pergi ke sungai membawa ayam

Ayamnya lepas bebek bertemu

Tak sanggup lagi aku memendam

Rasa cintaku pada dirimu

46. Kalau mau menanam tebu

Tanamlah di dekat pohon jambu

Sudah lama ku tunggu

Untuk bilang I love you padamu

47. Pagi-pagi minumnya jamu

Di depan rumah ada bakul tahu

Sedikit malu kukatakan padamu

Sungguh aku cinta kepadamu

48. Malam hari makan camilan

Makan camilan sambil bersosial media

Daripada hanya menjadi teman

Lebih baik kita pacaran saja

49. Ke hutan melihat burung hantu

Burung hantu bermata dua

Maukah kamu jadi pacarku

Akan ku beri kebahagiaan untukmu

50. Ada kambing dikejar sapi

Melompatlah ia ke atas kerbau

Kupersembahkan sekuntum bunga ini

Dan kukatakan aku sayang kau

51. Sebatang bakau ditancap paku

Serdadu India dendangkan lagu

Tidakkah engkau lihat mataku

Seribu cinta sedang menunggu

52. Nembak itik langsung terkena

Itik terkapar di atas sehelai tikar

Kamu cantik, siapa sih yang punya

Hati menggelepar karena cinta bergetar

53. Jangan pernah main di selokan

Bajunya kotor ditertawakan

Jangan pernah engkau ragukan

Janji setia yang aku ikrarkan

54. Beli buku isinya tebal

Jangan lupa membeli paku

Ini serius bukan gombal

Mau nggak kamu jadi pacarku?

55. Ada paku ada palu

Lalu dipukul di atas kayu

Aku ingin bilang ke kamu

Kalau ingin jadi pacarmu

56. Ke Pontianak untuk bertamu

Salah pesawat sampai Maluku

Aku ramal nantinya kamu

Bakal jadi pacar baruku

57. Pergi ke Aceh makan dendeng rusa

Dendeng dibungkus daun pepaya

Kalo emang kamu ada rasa

Buruan terima cinta saya

58. Lihat wanita berbadan gempal

Sedang sibuk mengecat kuku

Ini serius bukan gombal

Kamu mau jadi pacarku?

59. Tersesat karena malu bertanya

Tak kunjung tiba lelah rasanya

Aku jatuh cinta, sakit rasanya

Maukah kamu jadi obatnya?

60. Lihat itik makan manggis

Makan salak dari rumahmu

Aduh engkau adik manis

Izinkan kakak menjadi pacarmu

61. Jalan di sungai ketemu bebek

Lihat orang naik perahu

Pantun ini khusus nembak cewek

Cewek itu adalah kamu

62. Ada orang menjual jambu

Jambunya banyak tapi ga laku

Tiga kata dalam hatiku

Aku I Love You

63. Kupu-kupu berwarna biru

Terbang melayang mencari madu

Kalau kamu cinta pada ku

Jangan ragu bilang I Love You

64. Berakit-rakit ke hulu

Berenang-renang ke tepian

Bagaimana mau ke penghulu

Kalau sampai sekarang saja masih temenan

65. Ke Ciamis bawa sepeda

Sampai di sana kita berkemah

Adik manis siapa yang punya

Bolehkan aku main ke rumah

-Pantun buat ngerayu pacar 2 baris.

Pantun buat ngerayu pacar © 2021 brilio.net

foto: freepik.com

66. Air cuka air mata.

Aku suka kamu cinta.

67. Buah manggis air mendidih.

Kamu nangis aku pun sedih.

68. Tuan Raja masuk ke kamar.

Sibuk kerja untuk melamar.

69. Minum jamu makan nangka.

Lihat kamu langsung ku suka.

70. Bikin atap dari lontar.

Mata menatap hati bergetar.

71. Baju batik di atas pohon.

Hai, kamu yang cantik godain aku, dong.

72. Bikin atap dari lontar.

Kamu menatap, hatiku bergetar.

73. Dulu gelatik sekarang cendrawasih.

Dulu cantik sekarang masih.

74. Ikan hiu makan badak.

I love you mendadak.

75. Buah kemumu dimakan ikan.

Senyumanmu tak bisa kulupakan.

76. Satu titik dua koma.

Si cantik ada yang punya.

77. Buah duren buah kedondong.

Abang keren, gendong aku dong.

78. Minum sekoteng di batu karang.

Sudah ganteng, rajin sembahyang.

79. Kotak amal digoyang-goyang.

Aku diramal jodohnya sama abang

80. Hewan marmut putih warnanya.

Si imut siapa yang punya?

81. Burung gelatik terlihat anteng.

Kamu cantik aku ganteng.

82. Ikan hiu makan dinamit.

Yuk, kita merit

83. Bunga merekah di tengah kota.

Bolehkah aku jatuh cinta.

84. Kenapa nampan ada di kolong?

Wajah tampan suka menolong.

85. Bukan koran, tapi tumbuhan.

Nggak usah pacaran, mending nikahan.

86. Latihan kayang diatas meja makan.

Senyummu sayang, sungguh menggetarkan.

87. Jika akan ke Surabaya, perginya naik kereta.

Jika belum ada yang punya, ijinkan aku berkata cinta.

88. Plastik jamu kena paku.

Jaga hatimu hanya untuk aku.

89. Ikan hiu makan tiramisu.

I will miss you.

90. Makan lotus di tahun baru.

Abis putus cari yang baru.

91. Makan spageti campur kurma.

Aku sudah jatuh hati pada pandangan pertama.

92. Roti busuk dalam penjara.

Hatiku tertusuk panah asmara.

93. Pohon benalu di pohon randu.

Pulang malu, tak pulang rindu.

94. Baju merah punya mang oding.

Jangan marah, hanya just kidding.

95. Haus minum, badan segar.

Kamu tersenyum hatiku bergetar.

96. Masuk kelambu hatinya sendu.

Denger suaramu makin rindu.

97. Masuk kelambu ada semut.

Yang dirindu ada di laut.

98. Mata belo, ala komedian.

Gue sama elo maunya jadian.

99. Baju batik di pohon kedondong.

Hai cantik godain aku dong!

100. Dulu delman, sekarang gokar.

Dulu teman, sekarang pacar.

101. Satu titik di kertas koran.

Neng cantik yuk ke pelaminan.

102. Masak itik enaknya dikukus.

Kamu cantik bikin aku gak fokus.

103. Makan ubi kayu campur indomie.

Will you marry me?

104. Si tampan beli mainan.

Jadi, kapan kita ke pelaminan?

105. Lampu redup selagi dateng tamu.

Aku tak bisa hidup tanpamu.

(brl/lea)