Brilio.net - Selalu ada saja tingkah nyeleneh warganet yang bikin terpingkal-pingkal. Entah memang disengaja atau tidak, aksi mereka yang diluar dugaan acapkali mengundang gelak tawa dan kebingungan tersendiri.

Hal itu terjadi juga saat mereka membawa sesuatu yang disebut sebagai 'hewan peliharaan'. Menariknya, bukan hewan sungguhan yang mereka bawa, melainkan benda yang menyerupai binatang.

Kamu pasti terkejut dan nggak habis pikir sama aksinya berikut ini. Nggak percaya? Langsung saja intip penampakan nyeleneh orang bawa 'hewan peliharaan' yang kocak abis, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (22/4).

1. Ada masalah apa sih, bu? Kenapa mainan dinosaurus punya anaknya dijadikan binatang peliharaan.

orang bawa binatang peliharaan © 2021 Instagram

Loading...

foto: Instagram/@katalucugambar

2. Jadi kasihan sama HP-nya, deh.

orang bawa binatang peliharaan © 2021 Instagram

foto: Instagram/@katalucugambar

3. Ini maksudnya gimana, ya? Kok ikan dimasukkan saku.

orang bawa binatang peliharaan © 2021 Instagram

foto: Instagram/@cursedcorner

4. Sejak kapan nanas masuk klasifikasi hewan?

orang bawa binatang peliharaan © 2021 Instagram

foto: Instagram/@cursed.image5

5. Lucu banget sih anjingnya. Mirip banget sama teddy bear, ya.

orang bawa binatang peliharaan © 2021 Instagram

foto: Instagram/@receh.id

6. Kirain anjing pudel, nggak tahunya boneka Shaun the Sheep.

orang bawa binatang peliharaan © 2021 Instagram

foto: Instagram/@receh.id

7. Pasti ini yang peliharan anak montir, deh. Wkwkwk...

orang bawa binatang peliharaan © 2021 Instagram

foto: Instagram/@cursedcorner

8. Tingkah bapak-bapak ajaibnya nggak ada tanding.

orang bawa binatang peliharaan © 2021 Instagram

foto: Instagram/@sejay_mantap