Brilio.net - Tidak bisa dibantah lagi bahwa siswa dan guru memiliki hubungan dan chemistry yang menarik. Perjalanan mereka bertahun-tahun dalam meraih visi dan misi sekolah patut diapresiasi. Di tengah-tengah perjalanan siswa dan murid ini, tetap ada-ada saja kejadian lucu yang siap membuat tertawa.

Misalnya kejadian di mana rambut siswa dicukur oleh gurunya, siswa yang terlambat mengerjakan tugas dan masih banyak lagi.

Biar kamu tidak penasaran lagi, ini nih 15 aksi lucu siswa dan guru yang dihimpun oleh brilio.net pada Selasa (14/9) dari berbagai sumber. Kejadian-kejadian tersebut disuguhkan dalam bentuk meme-meme lucu yang siap mewarnai harimu dengan canda dan tawa.

1. Ini sih nyambung banget. Dan di saat-saat seperti itu pasti pura-pura corat-coret biar dikira bisa!

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Aksi lucu siswa © 2021 brilio.net

foto: istimewa

2. Si adek udah ngerti tentang hati aja deh.

Aksi lucu siswa © 2021 brilio.net

foto: lucu.me

3. Terus siswanya mesti ngomong dong apa abis itu? Langsung di-skak mati kayak gitu.

Aksi lucu siswa © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@txtdaripelajar

4. Gurunya sampe pingsan gituh...

Aksi lucu siswa © 2021 brilio.net

foto: lucu.me

5. Ekspresi gurunya sampe kayak gitu...

Aksi lucu siswa © 2021 brilio.net

foto: lucu.me

6. Lihat deh muka si murid dengan polosnya.

Aksi lucu siswa © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@velarajuda

7. Muridnya udah capek menghafal, jawabnya pun jadi ngelantur tapi jujur.

Aksi lucu siswa © 2021 brilio.net

foto: lucu.me

8. Anak-anak zaman sekarang udah tau semua. Gurunya tanya apa, mereka jawabnya apa.

Aksi lucu siswa © 2021 brilio.net

foto: lucu.me

9. Gini nih kalo kamu suka sama meme di sosial media, minta izin save terus kerjaannya.

Aksi lucu siswa © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@atasxan

Reporter: Arif Rahman

(brl/far)