Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh artis Irfan Hakim. Pasalnya baru-baru ini anaknya, Aisha Aisha Maydina Hakim mengikuti kompetisi berkuda Equestrian Champions League (ECL).

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @aishakeem.15, Senin (20/9), Aisha mengunggah video yang memperlihatkan dirinya tengah mengikuti ajang berkuda. Ini merupakan pengalaman pertama bagi Aisha Hakim dalam mengikuti kompetisi berkuda.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Aisha Hakim (@aishakeem15)

"ECL.. with sword. Aku nggak menang hihi, tapi ini udah jadi pengalaman pertama aku lomba bareng sword.. Semoga di perlombaan selanjutnya kita bisa jadi juara," tulis Aisha Hakim pada keterangan unggahannya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Aisha Hakim belum berhasil memenangkan kompetisi perdananya. Namun, ia berjanji untuk menjadi pemenang di kesempatan berikutnya.

Tidak tinggal diam, presenter kondang, Irfan Hakim lantas memberikan ucapan atas ajang berkuda yang diikuti oleh sang putri. Pada unggahan Instagramnya @irfanhakim75 ia mengaku bangga terhadap sang anak.

Ucapan bangga Irfan Hakim © berbagai sumber

foto: Instagram/@irfanhakim75

"Aisha X Dynasty Sword. Proud of you nak. Ayah belum tentu bisa sehebat kamu.. Keren ih," tulis Irfan Hakim.

Aksi keren putri Irfan Hakim saat mengikuti ajang berkuda ini juga mendapat pujian dari para warganet. Dalam kolom komentar unggahan Irfan Hakim, warganet turut bangga.

"Asli merinding lihatnya...bangga hebat Aisyah meskipun ga kenal tapi sy bangga dengan kemampuan dan prestasinya..." komentar @rosesuhardiman.

"Masya Allah bangga banget a irfan hebat anak cewe seberani itu " tulis #dewipuapita731.

(brl/tin)