Brilio.net - Komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa mengungkapkan rasa kesalnya belum lama ini. Melalui unggahan di Instagram, ia meminta pertimbangan mengenai tuntutan terhadap pihak kontraktor yang bekerja sama dengannya. Pasalnya, tampak pintu lemari kamar anak Ernest terlepas dan nyaris jatuh. Padahal pintu tersebut juga dilapisi oleh cermin yang dapat membahayakan keselamatan jika sampai terjatuh.

"Pintu lemari kamar anak gw. Bahannya/pengerjaannya ngaco, sehingga pintunya ga kuat nahan beban kacanya," ungkap Ernest.

Dijelaskan oleh Ernest, kondisi itu ia ketahui ketika sang anak hendak membuka lemarinya. Namun bagian pintu itu seketika terlepas dan kini disandarkan pada salah satu sudut kamarnya. Dengan kondisi itu, Ernest pun mengungkapkan kekecewaannya dengan hasil pengerjaan lemari itu. Sehingga, sutradara Cek Toko Sebelah itu meminta saran dari pengguna media sosial mengenai langkah yang harus diambil.

Momen kerusakan lemari anak Ernest © Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@ernestprakasa

"Teman-teman yang lawyer, gw minta advise dong kalo kontraktor udah membahayakan begini sebaiknya dibawa ke jalur hukum atau gimana ya?," tanya Ernest.

Kondisi yang membahayakan itu lantas menjadi perhatian bagi banyak orang, termasuk dari kalangan sesama seleb. Tak sedikit yang menyayangkan hasil pengerjaan lemari tersebut. Di samping itu banyak pula yang merasa miris karena dapat mengancam keselamatan anak-anak Ernest.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ernest Prakasa (@ernestprakasa)

"Wah bahaya banget loh ini," tulis Becky Tumewu.

"Wah ada gila nya nih. Tuhan masi baik ngelindungi anak lo bro... semoga ga ada kejadian gini lagi next nya," komentar Vidi Aldiano.

"Untung anak-anak selamat," kata Zaskia Adya Mecca.

Ungkapan kekesalan Ernest Prakasa mengenai kondisi rumahnya bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, pria berusia 39 tahun itu juga mengungkapkan perihal beberapa kerusakan di rumahnya yang diduga akibat kelalaian pihak kontraktor. Mulai dari permasalahan pintu sampai dengan persoalan drainase.

(brl/lin)