Brilio.net - Aktor pemeran utama sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka belakangan ini memang tengah menjadi buah bibir masyarakat. Beradu akting dengan aktris cantik Amanda Manopo, sinetron ini sukses membuat baper para penontonnya.

Bahkan, chemistry yang dibuat Arya Saloka dan Amanda Manopo pun sering dikait-kaitkan dalam kehidupan nyata. Padahal, Arya Saloka sendiri telah memiliki istri yang bernama Putri Anne dan telah dikaruniai seorang anak.

Kali ini, kehidupan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne diusik oleh salah satu penggemar sinetron Ikatan Cinta tersebut. Hal ini berawal dari postingan Putri Anne yang kemudian diunggah kembali oleh @lambe_turah.

Tidak ada yang aneh pada unggahan foto tersebut, dalam unggahan terakhirnya Putri Anne tampak anggun mengenakan gaun berwarna abu-abu. Lengkap dengan caption yang bertuliskan, "Im not a Princess, im a Queen," tulisnya.

Setelah itu, muncul komentar salah satu netizen yang menyebut dirinya sebagai fans sinetron Ikatan Cinta. Fans itu mendoakan agar Putri Anne dan Arya Saloka bercerai. Bahkan tak main-main, netizen tersebut juga mendoakan agar Arya Saloka bisa berjodoh dengan Amanda Manopo dalam kehidupan nyata. 

Loading...

"Ya Allah ya Tuhanku, dengarkanlah doa dari kami ini seluruh fans sinetron IC di seluruh Indonesia ini ya Allah. Yaitu, doa agar mas Arya Saloka bener-bener berjodoh alias menikah di kehidupan nyata sama Amanda Manopo, tapi terlebih dahulu ya Allah agar itu menjadi kenyataan, dengarkan juga lah doa kami agar mas Arya Saloka segera cerai sama istrinya, Putri Anne. Amin," tulis akun instagram bernama @alberto_panjaitan.

Didoakan netizen cerai dengan Arya Saloka © berbagai sumber

foto: Instagram/@lambe_turah

Mengetahui komentar yang tak sedap itu, Putri Anne pun langsung menanggapinya. Namun, balasan komentar Putri Anne kali ini membuat warganet lain terkejut.

Bukannya marah-marah atau menghujat, Putri Anne malah memberikan respons santai pada netizen tersebut. Dirinya bahkan menanyakan keadaan netizen tersebut yang disebut kerap muncul pada kolom komentar disetiap unggahannya.

"Eh alberto.. sehat bet? Muncul mulu bet kayak laler," balas Putri, ditambah dengan emoticon lalat.

Komentar tak mengenakkan hati juga terlihat dari akun-akun yang lain. Namun, hal itu tidak membuat Putri Anne geram karena dirinya juga mendapat banyak dukungan dari warganet lain.

"AQ doain mba rumah tangganya langgeng sampai maut memisahkan kalian berdua. Mba Anne sama suami cocok banget.apalagi Ibrahim ganteng banget dan lucu.SAMAWA ya mba," tulis akun Instagram anik.sofiana.

"Semangat mamaw anggaplah cuitan heater sbgai ditranfernya pahala buat ka anne..semoga rumh tangganya tetep harmonis langgeng smpe jannah amiin," timpal akun Instagram nezka_fayyola.