Brilio.net - Nama Marshel Widianto kini sudah dikenal banyak orang. Sosoknya lekat dengan celetukan lawak yang ikonik dengan gaya yang kekinian. Semenjak menjadi finalis Stand Up Comedy Academy Musim 3, Marshel pun semakin banjir tawaran pekerjaan. Bahkan dirinya sudah dipercaya menjadi pembawa acara di berbagai acara ternama. Tak tanggung-tanggung, pria berusia 25 tahun itu bahkan dipercaya menjadi seorang brand ambassador untuk produk kecantikan.

Dari hasil kerja keras Marshel, kini ia berhasil membuktikan kesuksesannya. Melalui akun Instagram @marshel_widianto ia mengungkapkan rasa syukur dari pencapaiannya baru-baru ini. Marshel sukses membeli sebuah mobil mewah berwarna merah. Tak hanya itu, sebuah rumah dengan tampilan cantik juga menjadi bukti keberhasilan Marshel menggeluti dunia entertain.

"Akhirnya setelah 5 tahun melewati begitu banyak Badai, begitu banyak Remehan orang, begitu banyak Air mata, begitu banyak Tidur tak menentu karena harus tampil baik di semua penampilan kuh," cerita Marshel.

Pencapaian Marshel Widianto © Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

-foto: Instagram/@marshel_widianto

Sebuah foto yang diunggah Marshel memperlihatkan raut bahagia komedian itu. Di depan mobil Ferrari dan rumah baru, ia mengaku bersyukur lantaran kerja kerasnya membuahkan hasil. Tak ketinggalan doa yang ia panjatkan selama ini diakui menjadi pendukung kuat dari kesuksesannya.

"Kerja Keras dan Doa kuh selama ini tidak sia-sia. Inilah Red Ferrari dan Rumah Pertama ku," ungkap pria Marshel Widianto.

Tak ketinggalan ia pun mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang telah diterimanya selama ini. Dalam ungkapannya, ia mengaku bahwa salah satu keberhasilannya juga tak terlepas dari panggung stand up comedy yang sudah mengangkat namanya.

Pencapaian Marshel Widianto © Instagram

-foto: Instagram/@marshel_widianto

"Terima kasih sahabat sudah menonton dan terus ada di setiap karya ku. Terima Kasih Stand Up. Terima Kasih Om Je," imbuhnya.

Melihat keberhasilan Marshel, banyak sahabat dan penggemar yang ikut mengakui kemampuannya. Banjiran ucapan selamat pun dihadiahkan untuk kesuksesan pria yang pernah berkarier sebagai penonton bayaran itu.

"Kerennn. Saya tunggu undangan main ke rumah," ujar @gilbhas.

"Wuahhh congrat ya shel," komentar @citra_monica.

"Berkah selalu sel!," lanjut @maell_lee.

(brl/far)