Brilio.net - Melihat tingginya minat masyarakat terhadap kesehatan dan kecantikan kulit, membuat bisnis skincare berkembang pesat. Kehadiran beauty influencer dan beauty vlogger juga membuat produk kosmetik laris manis di pasaran.

Dengan peluang yang cukup besar itu, tak heran pula jika para seleb Tanah Air melirik bisnis skincare. Kepopuleran mereka di industri hiburan membuat mereka bisa dikatakan nyaris lancar menjalankan bisnis.

Kesuksesan bisnis para seleb khususnya pesinetron pun membuat mereka menghasilkan banyak pundi-pundi rupiah. Lantas siapa saja seleb sinetron yang terjun ke dunia bisnis skincare? Berikut ulasannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (20/9).

1. Felicya Angelista.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

pesinetron bisnis skincare © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@felicyangelista

Istri dari Caesar Hito memiliki brand kosmetik bernama Scarlett Whitening. Produk skincare milik Felicya Angelista ini juga sangat populer di kalangan para wanita. Pasalnya produk yang ditawarkan Scarlett cukup lengkap. Mulai dari perawatan wajah, serum, hair care, sampai perawatan tubuh yaitu shower scrub. Yang menarik baru-baru ini, Felicya mengumumkan bahwa salah satu brand ambassador produknya adalah Song Joong-ki, aktor papan atas Korea Selatan.

2. Ranty Maria.

pesinetron bisnis skincare © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rantymaria

Bersama dengan Patricia Devina, Ranty Maria membangun bisnis skincare bernama Sies Beauty. Alasan dirinya mendirikan bisnis tersebut karena ia memiliki jenis kulit kering dan kusam sehingga ia membuat formula skincare sesuai jenis kulitnya.

3. Nikita Willy.

pesinetron bisnis skincare © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@dreamy.nikitawilly

Nikita Willy juga memiliki brand skincare bernama Dreamy. Desain dari skincare-nya itu sangat elegan dengan nuansa putih. Produk yang ditawarkan juga lengkap, mulai dari sabun untuk wajah hingga day cream. Produk Dreamy juga ada yang khusus untuk wajah berjerawat serta dapat mencerahkan kulit.

4. Bunga Zainal.

pesinetron bisnis skincare © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@bungazainal05

Bunga Zainal yang juga istri produser Sukhdev Singh memiliki brand skincare bernama Buza Skincare & Cosmetics. Bisnis skincare ini pertama kali diluncurkan pada 2019 lalu. Ia bekerja sama dengan dokter dalam produksi skincare miliknya.

Beberapa produk dari Buza Skincare & Cosmetics yaitu sabun wajah, brightening body serum, body scrub, juga serum vitamin C. Buza Skincare juga memproduksi minuman kolagen yang bagus untuk kulit, yakni bernama Buza Skincare Drinks.

5. Shandy Aulia.

pesinetron bisnis skincare © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@shandyaulia

Tak mau kalah dengan yang lain, Shandy Aulia juga membuka beberapa bisnis, salah satunya skincare. Bisnis miliknya itu bernama SA Naturel, yang memiliki berbagai macam skincare, salah satunya cream untuk mencerahkan kulit.

6. Nafa Urbach.

pesinetron bisnis skincare © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nafaurbach

Artis Nafa Urbach memiliki bisnis skincare yang sudah dimulai sejak tahun 2016. Label kosmetik miliknya ini diberi nama DAITA. Produk skincare milik mantan istri Zack Lee ini juga cukup lengkap. Ada paket brightening yang berisi facial foam, night cream, dan day cream. Ada juga perawatan tubuh seperti lotion, DD Cream, dan serum vitamin C. Untuk harganya sendiri berkisar Rp 160 ribu hingga Rp 359 ribu.

7. Irish Bella.

pesinetron bisnis skincare © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@_irishbella_

Sudah memiliki banyak penghasilan dari dunia hiburan, Irish Bella pun tak mau puas begitu saja. Ia membangun bisnis kosmetik bernama Helwa Beauty Care. Brand skincare-nya ini menjual berbagai macam jenis produk perawatan kecantikan, mulai dari cream, serum, dan masih banyak lagi.

*

INFOGRAFIS SELEB BISNIS SKINCARE © 2021 brilio.net

INFOGRAFIS SELEB BISNIS SKINCARE-© 2021 brilio.net/Bayu Kurniawan

(brl/tin)