Brilio.net - Menyusul kembarannya Rizki D'Academy, pedangdut Ridho D'Academy akan segera menikah pada Oktober 2021 mendatang. Ia pun sudah memperkenalkan Syifa, calon istrinya ke publik. Beberapa foto-foto prewedding Ridho dan Syifa juga tersebar di media sosial.

Jelang menikah, Ridho pun menyempatkan hadir untuk membuat konten bersama Nikita Mirzani. Dilansir brilio.net dari YouTube Langit Entertainment pada Kamis (16/9), Niki pun sempat menanyakan apakah Ridho akan mengundang Lesty Kejora dalam acara bahagianya ini.

Dengan santai, Ridho mengatakan akan mengirim undangan pernikahan kepada Lesty Kejora dan suaminya, Rizky Billar.

Ridho DA undang Lesty Billar di pernikahannya © 2021 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: YouTube/Langit Entertainment

"Rencananya iya (mengundang Lesty dan Billar). Kalau ini yang penting ngabarin aja," kata Ridho.

Ridho mengaku hanya ingin menjalin silaturahmi. Baginya, sudah memberi kabar menikah itulah yang terpenting. Apalagi Ridho pun mengaku sudah dekat dan mengenal keluarga Lesty.

"Bukan hanya Rizky Billar dan Lesty Kejora sih, mungkin keluarga besar yang dulunya ada di dalam kehidupan kita, kita tetap undang," lanjut Ridho.

Rizki DA yang ada di sampingnya pun tampak tak memberikan banyak komentar. Ia hanya berdoa agar pernikahan kembarannya ini bisa terlaksana dengan lancar.

Meski demikian, Ridho menekankan bahwa ia tak memaksa Lesty dan Billar untuk datang. Ia juga akan memastikan kedatangan mereka demi menyusun daftar tamu.

"Tapi Ridho tetap harus pastikan mereka datang atau tidak, soalnya kan terbatas (undangannya)," pungkasnya.

(brl/lin)