Brilio.net - Nama Arya Saloka tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Aktor asal Bali ini sudah tidak diragukan lagi mengenai kemampuannya berakting, sehingga wajar saja jika ia memiliki banyak penggemar.

Nama Arya Saloka kian melejit setelah ia sukses memerankan sosok Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Sebelumnya, suami dari artis Putri Anne ini juga sudah sering menghiasi layar kaca dengan membintangi sejumlah FTV.

Memiliki banyak penggemar terutama dari kalangan perempuan, tentu membuat apapun aktivitas yang dilakukan oleh ayah satu orang anak ini tak luput dari perhatian publik. Seperti ketika ia tengah beraktivitas di tempat publik, tidak jarang para penggemarnya yang melihat akan histeris.

Belum lama ini sejumlah penggemar Arya Saloka kembali dibuat heboh. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @aladinalfahri29, Selasa (14/9), ia mengunggah video yang memperlihatkan Arya Saloka tengah menyetir mobil.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by AldebaranAndin (@aladinalfahri29)

"astagaaaa pada Fanchant Mas Al di tipi kita kangen, di semarang jumpa fams sambil leewat " jelas pengunggah video pada keterangan unggahannya.

Dalam video, terlihat pemeran sinetron Ikatan Cinta itu tampak mengendarai sebuah mobil hitam. Arya terlihat menggunakan hoodie berwarna abu-abu dan kacamata hitam saat mengendarai mobil itu.

Sejumlah warga yang berada di pinggir jalan itu pun histeris melihat idolanya. Mereka heboh memanggil Arya Saloka dengan sebutan "Mas Al".

Mendapat reaksi yang begitu heboh dari para penggemarya, Arya pun melambaikan tangan dari dalam mobil. Pria asal Bali itu pun terus melajukan mobilnya.

Video yang diunggah di media sosial itu pun menarik perhatian publik. Kolom komentar dipenuhi reaksi warganet.

"Dmna2 mas Al yak bukan pak arya" komentar @belasofyya03.

"Yg d elu2kan bkn arya . Tapi mas al . Dunia kebalik" balas @wwastini96_.

(brl/lin)